Minggu lalu, saya menerima titipan dari sang pacar tercinta untuk membelikannya sepatu Crocs. Mmmm, sepatu yang satu ini tidak main-main, karena saat ini lagi nge-trend. Sayangnya, menurut saya sepatu yang dimaksud mahalnya masih nggak ketulungan. Ya, harganya mulai dari 300rb sampai 1,2 juta sepasang. Buat karyawan baru seperti saya, masih mikir-mikir juga untuk beli sepatu seharga itu, meskipun konon kualitasnya nggak usah diragukan lagi.

crocs-nanook

Berikut saya kisahkan perjuangan saya mendapatkan sepatu Crocs, untuk tips Belanja Crocs Sale ada di akhir artikel ini.

Yuuuuu…. mulai!

Sekali lagi ini titipan sang pacar. Apa sih yang nggak buat yang tersayang? Dengan alasan itulah saya memiliki semangat menggebu-gebu untuk mendapatkannya. Mulai dari bertanya pada beberapa orang yang mengetahui di mana posisi Toko Crocs. Saya ucapkan terima kasih buat Vanya, Iyung, Anind, Frida, om Google, dan penjaga Toko Crocs yang dengan ramah mengangkat telepon saya. Sampai pada kenekatan saya untuk pergi meninggalkan pekerjaan saya sejenak pada jam 10 -2, hanya demi Crocs (baca: demi cinta -red). Oleh karena itu, dua hari ini saya datang kerja lebih pagi dan pulang lebih malam untuk menggantikan jam kenekatan saya itu.

Runtutnya begini, tak dinyana-nyana, karena memang Tuhan sayang pada pacar saya, minggu ini ada sale Crocs up to 70% di Senayan City. Informasi itu saya ketahui langsung dari toko Crocs cabang EX Plaza Indonesia via telepon. Berdasarkan petunjuk si penerima telepon, toko Crocs Senayan City lebih lengkap. Dari sana pula saya mendapatkan info sale di Sency, walaupun tak saya hiraukan.

Senin, 20 April 2009, setelah pulang kantor jam 5 sore, berangkatlah saya menggunakan Grand Impressa Honda hitam ’96 tercinta dari Semanggi ke Senayan. Saya ucapkan terima kasih sekali lagi buat google earth, detik map, dan penjual siomay dekat SCTV Tower. Tanpa mereka saya bisa tersesat! :)

Sesampainya di Sency, model sepatu Malindi berwarna berry ukuran 6 tak berhasil saya dapatkan. Model Malindi memang laris di pasaran, kata si penjaga toko. Sudah saya jambangi toko di Debenhams lantai 2, toko Crocs lantai 4, dan Sale lantai 8. Tak ada pula model itu. Catatan, ya…. untuk masuk sale lantai 8 ini, Anda harus mengantri lebih dari 2 jam. Panjang antrian mencapai 300 meter kira-kira, dari lantai 6 hingga lantai 8.

antrian di lantai 6

Antrean di lantai 6

Ada satu keajaiban yang saya dapatkan, saya berhasil masuk ke hall tempat Crocs sale karena masuk dari pintu keluar sesampainya di lantai 8. Sampai ditegur sama satpam karena masih membawa tas. Harus dititipkan di deposit counter, katanya. Tak mau repot karena harus ngantri lagi, saya tinggal tas di pintu keluar begitu saja. Weh… semangat menggebu ini ternyata berlawanan dengan sang perut. Keroncongan…. habis pulang kerja. Saya pun rasakan ketidaksanggupan ketika melihat antrian ibu-ibu di kasir sepanjang 300 meter melungker lungker. Yah, daripada sakit karena kelaparan mencari produk Crocs, mendingan pulang dulu, memikirkan strategi selanjutnya.

antrian di kasir

Antrean di kasir

Dan, perjuangan belum berakhir. Sempat berpikir untuk nitip saja ke teman, tapi… rasanya kok nggak tenang.

Rabu, 22 April 2009, jam 7 pagi saya sudah datang ke kantor. Tak biasanya. Suasana kantor amat sepi, berbeda dengan hati saya yang riuh ramai memikirkan strategi untuk mendapatkan sepatu Crocs impian pacar. Dengan berbekal dua helm, satu motor, dan seorang teman, saya berhasil berpindah tempat dari semanggi ke senayan hanya dalam waktu 15 menit. wakakak… (lebai)

Jam 10 kami sampai di Sency. Suasana Sency saat itu sangat lengang. Tapi tunggu dulu, ya… itu cuma berlaku di lantai 5 ke bawah. Lantai 6 ke atas? busyet… ibu-ibu, remaja putri, dan sebagian kecil pria (termasuk saya dan teman saya, Antoni), menjejali antrian. Mak nyus.

Singkat cerita,

Akhirnya, sepatu crocs berhasil saya dapatkan. Meskipun modelnya bukan malindi, pacar saya senang ketika saya berhasil mendapatkan sepatu model nanook berwarna cotton candy (arumanis). Sempat juga saya kirim MMS kepadanya untuk memberitahukan laporan langsung dari Sency. Yang penting pacar senang, walaupun saya sendiri tak membelinya.

img0615a

Akhirnya, dapat juga… :)

Bagi Anda yang masih penasaran sale nya Crocs, hari ini adalah hari terakhir sale. Yah, moga-moga barang-barang yang didiskon masih bagus-bagus dan ukurannya pas. Berikut ini, tips bagi Anda yang mau belanja diskon Crocs sale.

1. Kalau mau, datang lebih awal, jam 8 pagi misalnya, karena Sale ini dibuka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

2. Makan dulu, siapkan tenaga agar Anda siap mengantre kira-kira 2.5 – 3 jam (sayangnya, saya belum sarapan pas hari Rebo)

3. Jangan lupa ambil antrian yang pinggir, supaya masih bisa bernapas.

4. Bawalah serta satu teman Anda, yang bisa Anda ajak untuk mengantri di kasir, jadi nggak perlu lama-lama mengantri.

5. Bawa air minum (ini ni,… yang nggak saya lakukan!) sampai kehausan tak terkira.

6. Harus tahu model yang bakal dibeli dan ukuran sepatunya, biar cepat dapat yang diinginkan.

7. SIGAP menghadapi antrian.

Saya ucapkan Selamat berbelanja! Salute dah, buat Crocs.

Meskipun begitu, saya sebenarnya prihatin, kapan ya, Indonesia punya sepatu yang ngetrend seperti ini? Dan, kapan ya, bisa sale dan diserbu oleh orang Indonesia sendiri?

FYI, dengar dari teman, produk Crocs di Cina dijual seharga 50 ribuan. Masuk akal juga, karena Crocs sekarang made in China.

Sumber:

dari rasa cinta yang paling dalam. hehe… :)

Share
Tagged with:
 

52 Responses to Tips Belanja Crocs Sale di Senayan City

  1. pulau tidungNo Gravatar says:

    kurang jelas min penjelasannya. jelasin lagi dong min di update selanjutnya tips belanjanya

  2. terima kasih informasinya gan baca nih pusat belanja obat kesehatan seperti Fever Patch plester penurun demam dari Rohto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.