in Olah Raga

Sertifikat Arung Jeram

Haha, ada-ada saja. Baru tahu setelah melakukan kegiatan arung jeram di Cicatih, saya akan mendapatkan sertifikat. Saya kira hal itu cuma milik seminar dan workshop saja.

Hmmm… lumayan, ada sejarah dan kenang-kenangan. Bisa buat melamar ke perusahaan? atau melamar gadis manis? Minimal saya punya bukti cerita buat anak, cucu, dan cicit saya nanti, bahwa sang Ayah, Kakek, dan Buyut nya pernah bertualang menyusuri Sungai dengan gagah dan berani. Meskipun sebenarnya yang harus diberi applause adalah sang Pemandu.

Dan nggak tanggung-tanggung, saya mendapatkan 2 (dua) sertifikat! Yang satu nama panggilan. Yang satunya nama lengkap. Kesalahan penulisan, mungkin. Mereka tidak yakin kalau nama lengkap saya sekeren itu. (hehe… narso!).

Sertifikat Arung Jeram

Share

Write a Comment

Comment

11 Comments

  1. Wooow dapet sertifikat niy
    Masukin di cv doong, trus diupdate jg linkedin nya :D

    Jadi tau knp dpt sertifikat –> tingkat kesulitan sungai nya level III-IV
    ::Klo cuma level I atau II udh banyak di JKT :)
    ::Klo level V (ada buaya) atau VI (ada anaconda) atau higher (wah ga tau deh ada apa lagi?), pasti bukan dpt sertifikat, tapi … langsung ditawari kerja disana :))

  2. level 3 – 4 ada biawak..
    kl sampe kecebur atau jatuh dibatu bs digigit biawak

  3. hehehe…
    betul juga ya, alasannya. level III-IV itu ternyata level intermediate, Zak.

    beuh, masuk linkedin? haha…
    Nanti aja, bro, kalo dpt yg level V-VI. Ntar yang nawarin kerja salah satunya national geographic channel! suruh ngubek2 hutan, sungai, laut, pulau…. Indonesia.
    (ngimpi kali ye…. )

  4. yoi, Mas Budi… mau nyoba digigit biawak? hehe… atau kita naikin level arung jeram outing selanjutnya ke level V-VI? wew, jeramnya bakal setinggi apa tu y?

  5. waaaaaaa selamaaaat coooorrr, gila lu berprestasi bgt sih, hihihihi.. ih ih gue mau donk arung jeram jugaa. ayo PSM 2004, kapan donk dank dink donk?? hehe

  6. Yoi…
    Mayan, lah… ada kenang-kenangannya. Manis untuk dikenang.. :-) Karena memang menantang!

  7. mantap…………sy juga pernah ikut rafting di suna atas probolingga. jawa timur………cukup serem bisamasuk dalam gua yang banyak kelelawarnya………..baunya luar biasa sangat menyengat…kalau lama2 dlm gua bisa muntah2 dan pingsan…………cuba ikuti………juga ada sertifikatnya.

  8. wow…. masuk gua juga Mbak Sri? :-) Sungguh pengalaman yang patut dicicipi juga.

  9. Pretty part of content. I simply stumbled upon your weblog and in accession capital
    to assert that I get actually loved account your weblog
    posts. Anyway I will be subscribing to your augment or even I achievement you
    get entry to persistently fast.